Kapolsek Kelapa Dua Klarifikasi Kesalahpahaman Warga Soal Suara Azan

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Seorang warga Perumahan Cluster Elite Illago Gading Serpong, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, memprotes karena merasa terganggu dengan suara azan yang berkumandang dari Masjid Jami Al-Fudhola. (20/5/2021)

Abdul Haer selaku RT dan pengurus masjid menjelaskan, kejadian bermula ada seorang sopir yang bekerja di salah satu perumahan tersebut yang disuruh oleh pemilik rumah untuk berbicara kepada pengerus masjid untuk menggeser arah pengeras suara karena pemilik rumah tersebut merasa terganggu dengan suara azan yang dikumandangkan saat magrib.

Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Kapolsek Kelapa Dua Klarifikasi Kesalahpahaman Warga Soal Suara Azan

Abdul Haer, RT sekaligus marbot Masjid Jami Al-Fudhola.

“Awalnya, saya tidak hiraukan dia menyuruh untuk menggeserkan pengeras suara teraebut karena berdirinya masjid itu lebih awal daripada perumahan yang ada di sana. Sebelum ini, belum ada yang protes masalah ini. Mungkin dia merasa terganggu. Makanya, dia minta untuk digeser pengeras suara itu,” kata Abdul kepada SuaraBantenNews.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria mengonfirmasi bahwa memang semalam terjadi kesalahpahaman yang membuat warga desa Curug Sangereng tersinggung.

“Kami bersama Camat Kelapa Dua sudah melakukan klarifikasi secara kekeluargaan terkait perkara kemarin malam itu,” tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan