Pegawai PT Mayora Indah Jayanti Jalani Vaksinasi Gotong Royong

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Kabupaten Tangerang, Berita Kabupaten Tangerang Terbaru, Berita Kabupaten Tangerang Hari Ini: Pegawai PT Mayora Indah Jayanti Jalani Vaksinasi Gotong Royong
Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar datangi PT Mayora Indah saat jalani vaksinasi gotong royong

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pemerintah Kabupaten Tangerang baru saja menjalankan program vaksinasi gotong royong, yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan/karyawati PT Mayora Indah, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten (24/5/2021).

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, vaksinasi gotong royong ini salah satu Program Bapak Presiden Joko Widodo yang pemerintah Kabupaten Tangerang dukung semoga dengan vaksinasi gotong royong ini dan vaksinasi yang diberikan pemerintah cepat bisa proses pemberian vaksin kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Read More

“Dengan mempercepat pemberian vaksinasi mudah-mudahan derajat dan kesehatan masyarakat bisa meningkat dengan begitu pandemi ini secara bertahap bisa kita tekan dan mudah-mudahan bisa berakhir tahun depan,” kata Ahmed Zaki Iskandar kepada SuaraBantenNews.

Direksi PT Mayora Indah Nurdin Lesmana mengatakan, atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tangerang jadi kita hari ini melakukan vaksinasi kepada karyawan/karyawati di PT Mayora Indah yang di mana untuk hari ini sudah 470 orang yang menjalankan vaksinasi gotong royong. Untuk jenis vaksin ini sendiri yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi gotong royong yaitu Sinovac, jadi memang dari pemerintah sudah menetapkan vaksinasi gotong royong ini menggunakan vaksin Sinovac.

“Kita sudah mendata karyawan/karyawati yang mendapatankan vaksinasi gotong royong kali ini, jadi kita memprioritaskan karyawan/karyawati yang sudah berumur cukup tua. Dan dalam satu bulan ini kami akan adakan vaksinasi di pabrik-pabrik Mayora Group lainnya sehingga untuk target 5 ribu itu akan terselesaikan dalam waktu satu bulan, jadi kita berharap vaksinasi ini akan meningkatkan produktivitas karyawan/karyawati dengan adanya produktivitas karyawan/karyawati yang meningkat akan menungjang kesehatan karyawan/karyawati di PT Mayora Group lainnya,” tutupnya. (Irfan)

Wartawan

Related posts