Samsaka Ngopi di Lensa Coffe

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Setelah seharian melakukan aktivitas, Aris Samsaka seniman asal Tangerang “ngopi” (minum kopi) bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin di Lensa Coffe, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, 30 Mei 2021.

Samsaka datang ke Lensa Coffe di Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua bersama istrinya pukul 20.00 WIB. Seniman yang dikenal khas menyerupai suara Iwan Fals itu sempat menyumbangkan lagu.

Dengan menggunakan setelan kaos, basis Samsaka sangat menikmati momen kebersamaan bersama Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

“Ke sini mau nyobain ayam geprek sama ngopi di Lensa Coffe,” kata Aris.

Ia mengaku tidak perlu malu ngopi di pinggir jalan.

“Ayam gepreknya Enak,” singkatnya.

Sam sapaan akrabnya, dalam masa pandemi covid-19 ini banyak pembatasan kegiatan konser dan aktivitasnya. Namun, ia mengaku terus melakukan kreasi dalam dunia seni. “Rutinitas sehari-hari tetap menyanyi,” akunya.

Sementara Si Ratna Sriningsih pemilik Lensa Coffe mengaku senang kedatangan Samsaka, ia bahkan tidak menyangka kedatangan tamu istimewa. “Ga nyangka, mau ada bang Sam. Saya pikir siapa yang datang, eh ga taunya ada artis idola saya datang,” akunya. (Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan