banner 468x60 banner 468x60

Dipergoki Pemilik Motor, Pencuri Kabur dan Hampir Tertabrak Truk

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Aksi pencurian motor di sebuah minimarket di wilayah Cakung Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa Pagi terekam CCTV. Untungnya, aksi dipergoki pemilik motor hingga pelaku yang panik nyaris tertabrak truk saat melarikan diri. (8/5/2021)

Dari rekaman CCTV terlihat, satu pelaku duduk diatas motor mengawasi situasi. Sementara satu pelaku mencoba merusak kunci kontak sepeda motor sasarannya yang terparkir disebuah minimarket.

Nurlela, salah seorang saksi mata mengatakan, pada saat itu aksinya sudah dipergoki oleh korban yang sedang berbelanja di dalam minimarket. Saat mengetahui aksi pelaku, pemilik motor langsung keluar dan berteriak. Sejumlah warga pun mengetahui aksi pelaku tersebut.

“Pelaku yang panik, langsung berangkat menggunakan sepeda motornya dengan tidak melihat-lihat kalau ada truk yang sedang melintas,” ucapnya.

Nurlela menambahkan, kasus seperti ini sudah yang ketiga kalinya di minimarket tersebut. Sebelumnya, dua sepeda motor pegawai yang menjadi sasaran pencuri. Meski korban tidak melaporkan kasus ini, pihak minimarket memperketat penjagaan supaya kejadian tersebut tidak terjadi lagi. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan