Kasus Covid-19 di RW 06 Kelapa Dua Meningkat: 90 Pasien OTG

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Perumahan Sampan RW 06, Kelurahan Kepala Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Terkonfirmasi kasus covid-19 di RW 06 tersebut tercatat saat ini ada 90 kasus aktif diwilayah setempat.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi mengatakan, pada kasus awal hanya tercatat tiga RT. Kini menjadi empat RT, yaitu RT 7, 8, 9, dan 11 yang memang termasuk klaster kerja bakti.

“Angka 90 kasus itu ditemukan usai dilakukan tracing pada 422 orang di wilayah setempat,” kata Hendra Tarmizi saat dihubungi SuaraBantenNews, Kamis (10/6/2021).

Lanjut dia, kita tracing hasilnya dapat 90 dari 422 orang. Dimana, semua masuk dalam kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan kini sudah dibawa ke Hotel Yasmin untuk melakukan karantina.

Hendra Tarmizi menambahkan, sementara itu pihaknya pun menerapkan mikro lockdown atau peningkatan pembatasan kegiatan masyarakat pada empat RT tersebut.

“Di tempat lockdown, dan dalam penetapan itu satgas baik dari pemerintah dan instansi TNI-Polri terus melakukan pengawasan dan memberikan bantuan bagi keluarga yang terdampak,” tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan