Soal Peningkatan PAD, Walkot Serang Semprot BPKAD

Ramzy
5 Agu 2019 17:01
2 menit membaca

SERANG (SBN)-, Wali Kota Serang Syafrudin menyebut, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Serang belum terlihat terobosannya terkait upaya meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Serang.

Pernyataan itu diungkapkannya saat melantik 11 pejabat eselon II hasil lelang jabatan (open bidding) di halaman Pusat Pemerintahan Kota Serang, Senin (5/8/19).

“Pejabat yang baru saja dilantik harus dapat meningkatkan PAD Kota Serang terutama pada BPKAD yang selama ini belum terlihat gebrakannya kaitan dengan PAD,” ujar Syafrudin.

Untuk itu, Syafrudin meminta pejabat baru agar bekerja ekstra karena menurutnya, tugas yang diemban merupakan amanat rakyat. Dia juga meminta para pejabat untuk dapat menerapkan kinerja hemat anggaran.

“Rapat-rapat yang dilakukan di luar kota cukup di dalam kota saja. Karena selain menghemat anggaran juga menghemat waktu dan tenaga,” terangnya.

Syafrudin menegaskan, 11 pejabat baru yang dilantik adalah orang-orang yang lulus seleksi yang diselenggarakan dengan fair.

Adapun 11 pejabat yang dilantik di lingkup Pemkot Serang adalah Kepala Dinas Kesehatan M Ikbal, Sekretaris DPRD Kota Serang Ma’mun Hudori, Inspektur Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Wahyu Nurjamil, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Iwan Sumardi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ritadi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Wahyu Budi Kristiawan, Kepala Dinas Pendidikan Wasis Derwanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kusna Ramdani, Staf Ahli Kota Serang Bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat Iman Rana Hardiana, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Warso Hari Pamungkas. (Hendra/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan