Polresta Tangerang dan Satgas Covid-19 Pasarkemis Gelar Patroli Skala Besar

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Polresta Tangerang dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pasarkemis melaksanakan patroli skala besar Operasi Yustisi gabungan berkenaan dengan penerapan PPKM Level 4 di Kecamatan Pasarkemis, Rabu, 21 Juli 2021, malam.

Kegiatan itu untuk mengurangi mobilitas warga sesuai dengan pemberlakuan PPKM Level 4 oleh pemerintah pusat guna mengurangi penyebaran virus covid-19 yang akhir-akhir meningkat pesat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Wahyu Sri Bintoro menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya Polresta Tangerang dan Satgas Covid-19 dalam menekan angka penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Tangerang.

“Pada kegiatan ini kami melakukan penyekatan di perbatasan antara Kecamatan Pasarkemis dan Kecamatan Jatiuwung”. Ujarnya.

Lebih lanjut Wahyu juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan 6M.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Tangerang, agar tetap menaati protokol kesehatan 6M, yakni menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menjauhi kerumunan, mencuci tangan, memakai masker, dan melaksanakan vaksinasi. Dan juga mari kita selalu berdoa kepada Yang Mahakuasa agar terhindar dari virus covid-19,” tutup Wahyu. (Ris)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan