Jelang Lebaran, Jembatan Cisadane Kembali Bisa Dilintasi

Ramzy
18 Apr 2023 16:45
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) – Memberikan kenyamanan, keselamatan dan ketertiban berkendara bagi masyarakat, tentunya tak luput dari program pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, khususnya dalam memberikan kualitas akses jalan yang berstandar baik bagi setiap pengguna jalan raya.

Guna memastikan terpenuhinya kebutuhan tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, meninjau proyek pembangunan dua jembatan yang berada di ruas jalan protokol dan digarap oleh Kementerian PUPR.

“Ini masih harus dikomunikasikan lagi dengan Kementerian PUPR, agar elevasi jembatan bisa disesuaikan dengan kondisi jalan,” ungkap wali kota saat meninjau proyek pembangunan jembatan Daan Mogot Tanah Tinggi, Tangerang, Selasa 18 April 2023.

Selain itu, wali kota juga meninjau lokasi pembangunan jembatan Cisadane yang telah berlangsung sejak bulan Agustus 2022 dan kini sudah beroperasi secara fungsional.

“Alhamdulillah, sekarang sudah bisa dilewati kendaraan, walaupun masih fungsional tapi insya Allah bisa lebih lancar lalu-lintas jalannya,” terangnya.

Arief juga mengungkapkan, dengan beroperasinya jembatan Cisadane akan menambah kenyamanan bagi para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Merdeka, di mana jalan tersebut menjadi akses utama ke beberapa wilayah baik di dalam kota maupun yang menuju luar Kota Tangerang.

“Apalagi sebentar lagi lebaran, ini bisa digunakan untuk arus mudik bagi yang mau ke Serang, atau sebaliknya,” pungkas wali kota.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan