banner 468x60 banner 468x60

Perayaan Hari Buruh, Bupati Tangerang Gelar Lomba Mancing Hingga Doorprize

Redaksi
6 Mei 2023 15:35
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Ada banyak cara merayakan Hari Buruh Internasional. Di Kabupaten Tangerang, buruh gembira ikut lomba memancing ikan di danau dan lengkap dengan doorprize motor hingga sepeda.

Massa buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh (KSB) di Tangerang menikmati perayaan hari buruh dengan memancing. Kegiatan tersebut digelar di Danau Puspem, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang sejak pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta forkopimda.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menanggapi positif lomba memancing ikan dalam memperingati Hari Buruh Internasional, karena dapat mempererat komunikasi pekerja dengan pemerintah daerah.

“Kegiatan ini dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan yang pada akhirnya dapat memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi para pekerja,” kata Zaki, Sabtu 6 Mei 2023.

Zaki menjelaskan, rangkaian kegiatan ada olahraga, mancing bersama, bazzar dan donor darah. Ia berharap melalui kegiatan tersebut bisa memperkokoh persatuan dan sinergitas serta rasa saling memiliki antara pemerintah, masyarakat, buruh dan pengusaha.

“Agenda kebersamaan kita di peringatan Mayday akan kita jadikan agenda rutin, seperti mancing bersama, kegiatan olahraga dan kegiatan bakti sosial. Dan diharapkan melalui kegiatan ini bisa memperkokoh persatuan, sinergitas dan saling memiliki,” tuturnya.

Dia menambahkan sekitar 3.300 orang buruh yang akan siap mengikuti dan memeriahkan mancing bersama di Danau Hutan Kota Tigaraksa dalam rangka peringatan Mayday. Dia melanjutkan ikan yang akan diturunkan sekitar dua ton ikan emas dan door prize yang disiapkan 8 sepeda motor, sepada gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

“Sudah disiapkan door prize 8 sepeda motor untuk buruh, dua ton ikan emas dan hadiah menarik lainnya,” ungkapnya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan