Jelang Lawan Bali United, Persita Punya Strategi Rahasia

Ramzy
27 Feb 2020 13:44
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putri mematangkan strategi timnya menjelang laga pertama Shopee Liga 1 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu, 1 Maret 2020 mendatang. Widodo pun mengaku sudah mengetahui kekuatan dan pola permainan calon lawannya itu.

“Kita sudah tahu kekuatan Bali United. Karena mereka merupakan juara tahun lalu,” kata pria yang akrab disapa WCP ini, Rabu, 26 Februari 2020.

Laga ini juga spesial buat pelatih Persita Widodo Cahyono Putro. Untuk diketahui, sebelum menukangi Pendekar Cisadane, Widodo pernah berstatus pelatih Bali United.

Widodo engga membocorkan strategi yang akan ia terapkan pada pertandingan melawan mantan timnya nanti. Dia hanya memastikan skuadnya dalam kondisi baik.

“Soal taktik rahasia. Tidak mungkin kami kasih tahu kepada media apa yang kami butuhkan pada pertandingan ini,” ucapnya.

Optimisme kubu Persita cukup beralasan. Sebab, tim ini dihuni empat pemain yang asing yang belum pernah bermain di Shopee Liga 1 2020. Sehingga kekuatan keempatnya belum terendus lawan.

Lantas ia pun memuji proses adaptasi keempat pemain asing Persita, yakni Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, Eldar Hasanovic, dan Evgeniy Budnik.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan