banner 468x60 banner 468x60

Mayat Pria dan Wanita Gegerkan Warga Jambe Tangerang

Ramzy
12 Des 2023 17:45
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; Suarabantennews.com – Warga Kampung Barat RT 09/04, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang geger. Pasalnya, salah satu rumah di desa itu mengeluarkan aroma tidak sedap, Senin 11 Desember 2023 malam.

Warga pun melaporkan hal itu kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat. Tak lama, Babinsa mencoba mengintip isi rumah yang terkunci dari dalam itu. Melalui lubang ventilasi jendela, terlihat ada 2 orang, pria dan wanita, yang tergeletak.

“Warga kemudian melaporkan hal itu Babinsa dan Binamas. Kemudian babinsa melihat ke dalam rumah melalui ventilasi jendela, dilihat ada 2 orang yakni pria dan wanita, yang tidak sadarkan diri,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia, Selasa 12 Desember 2023.

Hal itu kemudian dilaporkan ke Polsek Tigaraksa dan Unit Identifikasi Polresta Tangerang untuk melakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan, korban perempuan masih bernafas. Petugas pun buru-buru membawa korban ke rumah sakit.

“Namun setelah dilakukan tindakan medis oleh RSUD Balaraja, korban dinyatakan meninggal dunia oleh sekitar jam 01 30 WIB,” ujar Agus.

Sedangkan korban yang lain didapati sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tubuh korban pun sudah kaku. Korban ditemukan dengan posisi tengkurap dan sudah membengkak.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban pria bernama M (59), warga Desa Pasir Bolang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban perempuan bernama R (55) warga Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Sementara belum diketahui penyebab kematian dan hasil pemeriksaan identifikasi sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucap Agus.

Pihak keluarga, lanjut Agus, menerima kejadian utu sebagai musibah dan membuat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi.(zie)