banner 468x60 banner 468x60

Refleksi Akhir Tahun dan Tumbuhkan Optimisme Tahun yang Baru, Sinar Mas Land Hadirkan Web Series Perdana “Ruang Rindu”

Ramzy
14 Des 2023 14:06
4 menit membaca

TANGERANG; Suarabantennews.com – Momen akhir tahun merupakan kesempatan yang baik untuk merefleksikan perjalanan kita sepanjang tahun ini. Banyak dari kita telah melewati berbagai rintangan dan cobaan. Namun, setiap tantangan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang. Kita semua memiliki cerita unik masing-masing, tentang pencapaian yang membanggakan atau pelajaran berharga yang diperoleh dari kegagalan. Semuanya menjadi refleksi diri sekaligus harapan menyongsong tahun yang baru.

Menutup tahun 2023, Sinar Mas Land menghadirkan web series perdananya berjudul ‘Ruang Rindu’. Web series ini menjadi salah satu bentuk refleksi diri sekaligus optimisme menyambut tahun yang baru. Web series ‘Ruang Rindu’ bercerita tentang Roy (Andri Mashadi) yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya, karir yang terancam dan hubungannya yang dingin dengan Ibunya (Ericka Handaru). Roy harus berjuang untuk menyelamatkan karir dan keutuhan keluarganya dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Web series ini juga diperankan oleh Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eress, Ericka Handaru, dan sederet pemeran lainnya.

Web series ‘Ruang Rindu’ akan tayang perdana di Youtube, 12 Desember 2023 sekaligus guna memperkenalkan Living Experience Concept di BSD City yakni Live, Work, Learn & Play. Berbagai fasilitas serta kemudahan yang ada melalui gambaran kehidupan keluarga, termasuk tantangan dari segi pekerjaan maupun pilihan bagi keluarga di masa depan. Cerita yang diusung, memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat luas karena berkaitan erat dengan kehidupan sehari-hari.

Laurencia Evilyn, Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land mengatakan, “Web series ‘Ruang Rindu’ ingin mengajak penonton untuk melihat tantangan hidup, suka maupun duka di sepanjang tahun 2023, sekaligus menjadi refleksi mengenai pentingnya nilai keluarga dalam kehidupan kita. Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun 2023 ini serta harapan di tahun 2024 nanti. Tidak hanya web series ‘Ruang Rindu’ saja, kami harapkan kelengkapan fasilitas dan infrastruktur township BSD City dapat menjadi inspirasi bagi para sineas industri kreatif di Indonesia sebagai latar setting produksi web series, film, hingga tayangan visual kreatif lainnya maupun bagi penghuni dan konsumen yang sedang mempertimbangkan diri mereka untuk tinggal di BSD City.”

Harvan Agustriansyah, Sutradara ‘Ruang Rindu’, mengatakan “Ruang Rindu akan menampilkan konflik yang mungkin banyak dialami keluarga di Indonesia. Terima kasih untuk Sinar Mas Land yang telah memberikan kesempatan untuk produksi sebuah web series yang hangat dan sarat pesan ini. Sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk bisa memproduksi web series di BSD City, kami kru produksi dan semua pihak yang terlibat juga sangat terbantu dengan kelengkapan fasilitas yang ada di BSD City.”

Andri Mashadi, Aktor Utama Ruang Rindu, menambahkan “Saya beruntung bisa terlibat dalam pembuatan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’. Jajaran pemain yang terlibat juga sangat membantu saya dalam membangun karakter Roy. Ini adalah cerita yang sering kita jumpai tentang perjuangan kepala keluarga dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Dalam web series ini kita juga akan dapat melihat setting latar menarik yang mengambil latar BSD City dengan wujud hunian yang saya rasa jadi rumah Impian banyak keluarga di Indonesia. Jadi jangan lupa untuk menyaksikan web series perdana Sinar Mas Land ‘Ruang Rindu’ yang dapat anda saksikan mulai 12 Desember 2023 di kanal YouTube resmi Sinar Mas Land.”

BSD City, sebagai flagship project kawasan hunian dan komersial prestisius yang dikembangkan Sinar Mas Land telah menjadi properti pilihan masyarakat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat dari keberhasilan BSD City mengamankan 77% dari target prapenjualan 2023 sebesar Rp8,8 triliun sepanjang 9 bulan pertama 2023. Penjualan unit residensial maupun komersial di kawasan kota mandiri BSD City tercatat 75% terhadap keseluruhan angka prapenjualan properti Sinar Mas Land.

BSD City dibangun sebagai kota modern berbasis smart city dengan fasilitas lengkap dan kemudahan akses, sehingga sangat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam hidup sehari-hari. Masyarakat yang tinggal di BSD juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kawasan perkantoran, institusi pendidikan, startup, dan perusahaan multinasional di bidang teknologi, digital, dan industri kreatif. BSD City juga juga dikelilingi beberapa fasilitas penunjang seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.(*)