MamyPoko Luncurkan Teknologi Smart Peluk Elastis 5.0

Redaksi
8 Okt 2022 16:15
BISNIS 0
4 menit membaca

JAKARTA (SBN) – MamyPoko resmi meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” yaitu teknologi karet pinggang elastis yang secara otomatis mengikuti perubahan postur dan mengikuti gerakan bayi sehingga bebas gatal dan lecet.

Teknologi “Smart Peluk Elastis 5.0” merupakan jawaban atas keresahan para ibu di Indonesia yang menginginkan popok yang nyaman dan aman bagi buah hati.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yuji Ishii menjelaskan MamyPoko sebagai brand pilihan para lbu No.1 di Indonesia ingin memberikan produk terbaik yang sesuai kebutuhan ibu dan bayi Indonesia melalui riset berkesinambungan bersama tim R&D Unicharm Jepang dengan mengembangkan teknologi karet pinggang “Smart Peluk Elastis 5.0” selama lima tahun.

Hal ini merupakan wujud dari komitmen dan tekad MamyPoko untuk membebaskan bayi dari masalah kulit dan menghilangkan kekhawatiran para ibu di Indonesia.

“Hari ini dengan bangga kami meluncurkan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering yang dilengkapi dengan “Smart Peluk Elastis 5.0″ yaitu teknologi karet pinggang elastis yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk,” jelasnya saat konferensi pers di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10/2022).

Keunggulan Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0

R&D Division Head PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yukihiro Ito memaparkan, Smart Peluk Blaiz5.0″ merupakan teknologi terkini yang hanya dimiliki oleh PT Uni-Chanm Indonesia Tbk dan telah dipatenkan. Teknologi ini begitu unik di mana tiap helai karetnya mampu secara otomatis merespon perubahan postur dan gerakan bayi.

“Respon smart ini timbul dan perbedaan struktur bagian atas dan bawah karet pinggang, di mana karet elastis bagian atas memiliki tekanan lebih rendah sehingga dapat mengikuti perubahan postur tubuh bayi di setiap geraknya, sedangkan karet elastis bagian bawah memiliki tekanan lebih untuk mencegah popok agar tidak bergeser,” bebernya.

Selain itu, MamyPoko Pants X-tra Kering baru juga dilengkapi dengan tambahan lapisan X-tra halus di bagian dalam permukaan popok untuk melindungi kulit bayi dari gesekan terutama saat bergerak. Di sempurnakan pula dengan daya serap baru yang lebih tinggi dari produk sebelumnya, kini Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering memiliki daya serap hingga 12 jam, kulit bayi tetao seharterdebas dari gatal dan lecet sepanjang hari.

Dokter Speslalis Anak dr. Reza Fahlevi Sp.A, mengungkapkan bahwa secara anatomi postur tubuh bayi salah satunya di area perut memang berubah-ubah terutama saat bayi beraktivitas.

“Aktivitas dasar saja seperti bernafas bisa berpengaruh pada perubahan postur tubuh, karena baylmasih akan bernafas melalul diafragma perut,” katanya dihadapan audiens.

Lebih lanjut dikatakan bahwa postur perut bayi juga akan mengalami perubahan ukuran saat sebelum dan sesudah minum susu. Untuk itu dibutuhkan popok dengan karet pinggang yang mampu mengikuti perubahan postur tubuh bayi agar bisa menghindari tekanan berlebih yang akan memicu permasalahan kulit.

“karena kondisi kulit bayi 30% lebih tipis dibanding orang dewasa, sehingga tekanan karet popok yang berlebihan berpengaruh kurang baik bagi kulit bayi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Aurelle Hermansyah sebagai Brand Ambassador MamyPoko Pants X-tra Kering mengungkapkan keantusiasannya akan teknologi hebat “Smart Peluk Elastis5.0” persembahan MamyPoko Pants X-Tra Kering.

Aurel menyampaikan bahwa pada awalnya pemilihan popok hanya berdasar daya serap dan bahan lembut, tanpa memikirkan pentingnya popok elastis yang tidak bergeser ke bawah menekan kulit.

“Ameena sempat mengalami bekas merah padahal pilihan ukuran popok sudah sesuai dengan berat badan Ameena. Setelah mencoba Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering dan membuktlkan sendiri kehebatan Inovasi “Smart Peluk Elastis 5.0″pada Ameena,” ungkapnya.

Aurel menyadari begitu pentingnya karet pinggang elastis yang secara otomatis sesuai dengan postur tubuh dan gerak Ameena, nyaman tidak menekan sehingga bebas gatal dan lecet. Karenanya Aurel berharap Era Baru MamyPoko Pants X-Tra Kering “Smart Peluk Elastis 5.0” yang telah menjadi andalan Aurel dan Ameena, juga jadi andalan ibu Indonesia agar semua bayi bebas gatal dan lecet.

Kemudian, Atta Halilintar turut berpesan agar para orang tua memahami postur dan gerak bayi sehingga bisa lebih jeli dalam memilih produk popok yang terbaik untuk anak. Apalagi popok digunakan hampir setiap saat, sepanjang hari dan selama hampir 3 tahun.

“Jadi sudah pasti kami pilih merek yang paling terpercaya dan harus nyaman. Alhamdulillah akhirnya kami sudah menemukan popok terbaik untuk Ameena yaitu Era Baru MamyPoko Pants X-tra Kering Smart Peluk Elastis 5.0 satu-satunya popok yang paling mengerti postur tubuh dan gerak bayi bukan hanya sekedar material bagus, sehingga Ameena selalu ceria, sehat dan pastinya bebas gatal dan lecet,” pungkasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan