Beragam Kenyamanan di Sheraton Belitung Resort Belitung

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Belitung, Berita Belitung Terbaru, Berita Belitung Hari Ini: Beragam Kenyamanan di Sheraton Belitung Resort Belitung

BELITUNG (SBN) — Belitung menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk wisatawan nasional dan internasional. Banyak keunggulan yang dimiliki Belitung seperti pantai yang biru dan pasir putih sehalus tepung. Salah satu pantai terbaik bisa ditemukan di Sheraton Belitung Resort.

Bintang 5 Eco-resort pertama di Belitung ini memiliki konsep yang unik, memasuki jalan menuju resort, tamu akan di bawa berpetualang melewati hutan hujan tropis yang melindungi sekitar 1.000 jenis flora dan fauna. Ketika sampai di resort, suasana yang khas dan atmosphere hangat menyambut tamu.

Read More

Design resort yang merupakan interpretasi modern dari design tradisional Indonesia. Demi menjaga lingkungan, mengurangi penggunaan bahan bakar bumi, serta mengurangi hidrokarbon yang dihasilkan oleh kendaraan, hampir seluruh eksterior dan interior Sheraton Belitung Resort menggunakan material yang dihasilkan di Pulau Belitung. Seperti atap yang menggunakan lenggadai, laguna menggunakan kaolint sebagai bahan pengganti beton konvensional.

Untuk menjelajahi resort dengan luas 8,9 hektar, tamu akan diantar menggunakan buggy car dengan dikelilingi oleh laguna, taman, serta pemandangan laut yang luar biasa indah. Sheraton Belitung Resort memiliki beragam kamar, fasilitas, dan aktivitas yang tersedia untuk tamu.

Saat ini Sheraton Belitung Resort memiliki 3 jenis kamar yang bisa digunakan, mulai dari Garden View, Terrace Lagoon View, Ocean View, dan sedang menyiapkan beragam jenis kamar lainnya seperti Executive Suites, Villa, dan Presidential Suite.

Beragam aktvitas disediakan untuk menambah pengalaman seru dan tak terlupakan selama berada di resort ini. Mulai dari aktivitas paddle dan kayak di pantai, Lari dan bersepeda dipantai maupun dijalan menyusuri hutan hujan tropis.

Resort ini juga memiliki pantai yang menjadi salah satu destinasi terfavorit, karena selain dengan air lautnya yang biru, beragam aktivitas, dan tamu akan disuguhkan pemandangan pulau-pulau yang cantik, salah satunya adalah Pulau Lengkuas yang menjadi maskot Pulau Belitung.

Jika ingin berenang, resort ini memiliki kolam renang yang memiliki panjang 50 M untuk dewasa dan panjang 16 meter untuk anak-anak. Tak hanya sampai disitu, Sheraton Belitung Resort memiliki fitness center yang dibuka selama 24 jam.

Bagi tamu yang ingin bersantai dan memanjakan tubuh, Shine spa by Sheraton menjadi pilihan yang tepat. Tamu bisa merasakan pengalaman dan kenyaman ketika berendam menggunakan Jeruk kunci.

Untuk fasilitas dining tamu bisa menikmati beragam menu nusantara dan internasional di Island Restaurant yang memiliki area semi outdoor juga, disebut Asian Comfort, dengan konsep terbuka dan open kitchen yang akan memberikan pengalaman seru, karena ditemani pemandangan laut, dan pulau yang indah.

Istimewanya pulau-pulau ini bisa dicapai langsung dari resort dan bertepatan dengan ulang tahun pertama Sheraton Belitung Resort pada tanggal 1 September 2021. Seluruh tamu yang memesan kamar, akan mendapatkan free perjalanan Island Hopping atau perjalanan ke beberapa pulau di Belitung. Tamu bisa mendapatkan penawaran istimewa ini mulai dari tanggal 1 September 2021. Untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi website sheratonbelitung.com. (Mas)

Wartawan

Related posts