TP4D Akan Dibubarkan, Begini Tanggapan Kejari Kabupaten Tangerang

Ramzy
19 Nov 2019 19:04
1 menit membaca

Ilustrasi.(Istimewa)

TANGERANG (SBN) — Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang enggan memberikan banyak komentar terkait wacana pembubaran program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah, dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Sebagaimana yang diberitakan beberapa hari terakhir, Kejaksaan Agung (Kejagung) akan melakukan evaluasi program TP4D. Nantinya dari evaluasi tersebut program TP4D akan dibubarkan atau diganti dengan program lainnya.

Saat ditanya tanggapan terkait hal tersebut, Kepala Seksi Intelejen Mochammad Fitri Adhy mengatakan, pihaknya enggan memberikan komentar sedikit pun atas wacana penghapusan program yang diusung dalam rangka mengawal pembangunan pemerintah daerah tersebut.

“Kami hanya pelaksana program saja, sesuai dengan intruksi dan keputusan para petinggi,” ujar Fitriadi saat ditemui di ruangannya, Selasa, 19 November 2019.

Ia menyebut, apabila program TP4D dihapus atau diganti dengan program lain. Lanjut dia, terkait upaya pembangunan daerah dan mencegah tindakan korupsi, pihaknya menyakini bahwa unsur pimpinan tidak akan diam dan memiliki upaya lain.

“Tentunya mereka punya program lain yang lebih baik jika TP4D dihapuskan atau diganti,” tutupnya.(Restu/Yadi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan