Terpilih Secara Aklamasi, Sachrudin Nakhodai Lagi DPD Golkar Kota Tangerang

Joe
8 Jul 2020 18:03
1 menit membaca

KOTA TANGERANG (SBN) — Petahana Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang Sachrudin terpilih kembali secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke-VI di Hotel Allium, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (8 Juli 2020).

Sachrudin, yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang itu, terpilih melalui rekomendasi dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, sayap-sayap organisasi Golkar, dan elemen lain yang turut serta menggunakan hak suaranya.

Dia melanjutkan, untuk progres ke depannya dia belum bisa menjelaskan secara perinci. Namun, pihaknya akan segera merancang susunan pengurus di masa bakti 2020-2025 ini.

“Sekarang baru terpilih ketua terus tim formatur yang ada. Nanti tim formatur terpilih merencanakan komposisi susunan pengurus untuk masa bakti 2020-2025. Setelah itu, kita lanjutkan dengan program kerja dan saya pengen program kerjanya itu membumi, yang bisa diinjak, bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga masyarakat merasakan manfaatnya,” jabar Sachrudin.

Dia berharap, ke depannya semua partai politik berusaha agar kadernya yang menduduki jabatan di eksekutif (pemerintahan) menjalankan program-program demi kesejahteraan masyarakat. (Yadi/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan