Belum Liburkan Sekolah, Wali Kota Cilegon Masih Tunggu Hasil Rakor dengan Pemprov

Ramzy
15 Mar 2020 17:15
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Wali Kota Cilegon Edi Ariadi melakukan rapat mendadak bersama para pejabat eselon II, menyusul Instruksi Gubernur Banten meliburkan sekolah akibat penyebaran virus Corona atau Covid-19, Minggu, 15 Maret 2020.

Meski demikian Edi Ariadi masih akan menunggu hasil rapat koordinasi di Provinsi Banten Senin, 16 Maret 2020.

“Sesuai Instruksi gubernur maupun presiden, kita akan mengikuti semuanya kalaupun kita harus libur. Kemudian kita harus bekerja di rumah dan sebagainya kita akan mengikuti itu,” kata Edi.

Meski begitu, Pemerintah Kota (Pemkot ) Cilegon masih akan menunggu hasil Rakor KLB Covid-19 di wilayah Provinsi Banten antara Gubernur Banten dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

“Insya Allah akan kita tetapkan, apakah nanti yang akan kita keluarkan ini seperti itu (interaksi gubernur), jadi mulai besok dan seterusnya hampir dua pekan nanti kita akan menyikapi bagaimana mengatasi Covid-19 itu,” jelasnya.

Pemkot Cilegon mengimbau kepada seluruh OPD, sekolah, madrasah, perkantoran, industri, tempat-tempat umum, tempat peribadatan untuk menyediakan sarana cuci tangan pake sabun.(Wawan/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan