Rispanel Arya Pimpin PKS Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual yang dilakukan serentak se-Indonesia.

Dalam musyawarah tersebut, Rispanel Arya terpilih menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, menggantikan ketua periode sebelumnya Bambang Sudarmadi.

Read More

“Terima kasih dan mohon doa serta dukungan, agar kami bisa mengemban amanah yang berat ini. Semoga dapat memberi manfaat bagi umat dan masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang terpilih, Rispanel Arya kepada SuaraBantenNews, Selasa, 29 Desember 2020.

Ia menjelaskan, sebelum terpilih pengurus internal PKS Kabupaten Tangerang merekomendasikan 8 nama yang disodorkan kepada DPW dan DPP PKS. Setelah itu, namanya terpilih oleh DPP PKS untuk memimpin PKS Kabupaten Tangerang.

“Kami berjanji untuk memajukan program yang lama sesuai petunjuk dari DPP. Dengan logo baru dan harus punya semangat baru dalam bekerja,” pungkasnya.

Untuk target ke depan, kata Rispanel, pihaknya akan berusaha meraih suara pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang 2023. Semoga bisa menjadi pemenang pilkada baik sebagai partai pengusung atau pendukung.

“Untuk saat ini, kita masih membranding jagoan,” tandasnya

Sebagai informasi, untuk posisi Sekretaris, DPP PKS Wilda Banjabar (Banten, Jakarta, Jawa Barat) mempercayakan kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril dan posisi bendahara diisi oleh Roni Fahrurozy. Keduanya menjabat posisi yang sama pada periode sebelumnya.

Dalam Musda ini, terpilih juga Suharto sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), didampingi Asep Saepulloh sebagai Sekertaris MPD PKS Kabupaten Tangerang.

Sedangkan posisi Ketua Dewan Etik Daerah (DED) diamanahkan oleh Joko Susanto dengan Sekretaris DED, Sigit Parminto. Sementara Ketua Bidang Kaderisasi diamanahkan kepada Asep Aang.

Keputusan tersebut dibacakan langsung oleh DPP PKS Wilda Banjabar secara virtual kepada seluruh DPTD terpilih, dan pengurus di Banten, Jakarta dan Jawa Barat.(Restu/zie)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *