Golkar Cilegon Dukung Ati Marliati Maju di Pilkada

Ramzy
23 Nov 2019 22:01
1 menit membaca

CILEGON (SBN)—, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cilegon merekomendasikan Ati Marliati sebagai Bakal Calon Wali Kota Cilegon pada Pilkada tahun depan.

Tak hanya itu, Ati juga diberi keleluasaan untuk menentukan pendampingnya.

Dua rekomendasi itu dihasilkan pada Rapat Pimpinn Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD II Partai Golkar Kota Cilegon yang dihelat di Hotel Grand Mangku Putra, Kota Cilegon, Sabtu, 23 November 2019.

“Rekomendasi sudah ditandatangani,” ujar Pimpinan Rapimdasus Effendi.

Endang yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Cilegon mengungkapkan, rekomendasi itu diberikan sebagai tanda dukungan penuh Partai Golkar Kota Cilegon kepada Ati. Terkait kebebasan memilih Bakal Calon Wakil Wali Kota, Endang berujar, hal itu disebabkan karena Ati yang tahu sosok yang tepat untuk mendampingi maju dalam Pilkada.

“Keputusan kedua kita serahkan sepenuhnya kepada ibu Ati dan juga kepada DPD Partai Golkar,” terang Endang.

Sementara itu, Sekertaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Sutisna Abas menegaskan, persoalan pendamping sengaja tidak dimunculkan karena saat ini partai fokus meningkatkan elektabilitas bakal calon.

“Sengaja kita tidak kita munculkan kriteria calon wakil wali kota karena kita ingin menaikan elektabilitas ibu Ati dulu,” ujarnya.

Sedangkan Ati yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Wali Kota Cilegon mengaku dirinya mendapat dukungan. (Wawan/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan