Golkar DPD Kabupaten Serang Kembali Usung Tatu

Ramzy
21 Okt 2019 16:08
2 menit membaca

Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim menyerahkan surat rekomendasi kepada Ratu Tatu Chasanah usai Rapim Golkar di Gedung Golkar, Kota Serang, Senin (21/10/19)

SERANG (SBN) — Rapat pimpinan (rapim) Partai Golkar memutuskan mengusung kembali Ratu Tatu Chasanah sebagai calon bupati Kabupaten Serang periode 2020– 2025. Keputusan tersebut disetujui seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Serang.

“Berdasarkan rapat pimpinan, kita bulat merekomendasikanIbu Ratu Tatu untuk dicalonkan sebagai bupati dan menyerahkan sepenuhnya kewenangan untuk mencari calon wakil bupati kepada beliau,” ungkap Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim saat membacakan Surat Rekomendasi di hadapan seluruh pengurus dan unsur pimpinan partai di Gedung Golkar, Kota Serang, Senin (21/10/19).

Prestasi Tatu saat menjabat Bupati Serang dinilai sangat baik. Pembangunan infrastruktur digenjot sesuai target, sambung Fahmi.

“Belum lagi soal pemberian beasiswa kepada peserta didik sehingga aspek pembangunan SDM Kabupaten Serang mencapai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang tinggi,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Ratu Tatu Chasanah mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan kembali untuk memimpin Kabupaten Serang dari Partai Golkar.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan kembali untuk dicalonkan maju di pilkada tahun 2020– 2025,” ucap Tatu.

Tatu juga menegaskan, Partai Golkar sangat teruji dalam memenangkan setiap kontestasi pilkada. Bukan hanya di tingkat kabupaten, tapi juga ditingkat provinsi.

“Saya optimis, Partai Golkar akan mampu memenangkan calon yang diusungnya. Konsolidasi pengurus dan kader menjadi kunci kemenangan partai ini,” ujarnya.

Rapim tersebut digelar bersamaan dengan momen ulang tahun Partai Golkar ke-55. Selain dihadiri ratusan pengurus dan kader, acara itu juga dihadiri Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi yang juga salah seorang kader Partai Golkar terbaik. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan