Pekerja Bangunan di Tigaraksa Tewas Tersambar Petir

Redaksi
21 Okt 2022 22:37
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Dua pekerja bangunan tersambar petir, satu orang diantaranya meninggal dunia. Sementara satu orang lagi dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Kedua tersambar petir saat sedang bekerja di Kampung Mampelem Balong, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 21 Oktober 2022.

Diketahui, korban meninggal dunia adalah MA (35) merupakan warga Desa Pasir Barat, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Sedangkan rekannya yakni T (52) warga Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa AKP Subarjo mengatakan, saat itu cuaca di sedang hujan ringan kemudian korban dan dua rekannya masih melakukan pekerjaan, tidak lama kemudian tiba-tiba tersambar petir saat sedang membangun sebuah gudang.

“Pemilik kios durian dekat lokasi korban bekerja sempat menegur ketiganya untuk berteduh, dan sekira 5 menit kemudian terdengar suara petir yang sangat besar di lokasi, lalu sekira 15 menit kemudian korban T yang sedang dibopong oleh AM salah seorang rekannya ke kios durian dalam keadaan pingsan,” jelasnya.

Kemudian, lanjut Subarjo, saksi AM meminta tolong kalau masih ada salah seorang rekannya yang terkapar akibat tersambar petir.

“Saat para saksi datang korban MA sudah tidak bernyawa. Warga langsung menghubungi Puskesmas Tigaraksa,” kata Barjo.

Korban meninggal pun langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulan milik Puskesmas untuk disemayamkan.(zie) 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan