Fun Walk IKWI Pusat Bertema “Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat” Berlangsung Semarak

Ramzy
15 Des 2019 13:58
2 menit membaca

JAKARTA (SBN) — Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang bertema “Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat”, resmi dilepas Direktur London School of Public Relations (LSPR) Prita Kemal Gani didampingi Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana.

Sebelum kegiatan Fun Walk, para peserta melaksanakan senam pagi bersama Indah Kirana, Sekjen IKWI Yani Roosdiana Mirza, dan jajaran pengurus IKWI.

Turut hadir dalam kegiatan Fun Walk IKWI Pusat 2019, di antaranya, Ketua PWI Pusat Atal S. Depari, Sekjen PWI Pusat Mirza, Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah, Anggota Komisi Pendidikan dan Pelatihan PWI Pusat Nurcholish M. A. Basyari, Ketua PWI Peduli Pusat M. Nasir yang juga Direktur Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat PWI Pusat, dan jajaran pengurus PWI Pusat dan PWI Jaya.

Fun Walk ini diadakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ibu ke-91 yang berlangsung di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Ketua IKWI Pusat Indah Kirana mengatakan, kegiatan ini adalah ajang silatuhrahmi agar hubungan kekeluargaan dan kemitraan antara pers dan masyarakat bisa terpelihara dan dapat ditingkatkan.

Ia juga menyebutkan, dengan jalan santai kita mengajak masyarakat untuk banyak bergerak agar tubuh menjadi sehat dan bugar.

Fun Walk yang diikuti kurang lebih 1.000 peserta ini mengambil start di depan Gedung Dewan Pers, lalu menuju jalan Merdeka Selatan ke arah Patung Kuda, belok kiri ke jalan Kebon Sirih, dan finish di Gedung Dewan Pers.

Berbagai hadiah lawang (doorprize) disiapkan panitia bagi para peserta berupa satu unit motor sebagai hadiah utama. Selain itu, ada televisi, sepeda, kipas angin, dan banyak hadiah menarik lainnya.

Kegiatan Fun Walk ini didukung PT Pertamina (Persero), PT Pelni, Astra, Jamkrindo, Perumnas, Askrindo, London School, BCA, Djarum, Bank BJB, Bank BRI, CITILINK, Waskita, Mandiri, BNI, Asuransi Jasindo, BULOG, Telkom Indonesia, PLN, Angkasa Pura II, Angkasa Pura Airports, Pegadaian, Bukit Asam, INKA, PP, PAL Indonesia, Pupuk Indonesia, Jasa Marga, WIKA, ADHI, Ambara Hotel, Perkebunan Nusantara, Askrindo, Adira, Antam,
Jpnn.com, RMOL.id, Farah.id, Ayojakarta.com, Detik.com, Kompas, Harian Pikiran Rakyat, Perumnas, Rekind, Pusri, Jamskrindo Syariah, Sinarmas Land, Bukit Asam, Hanson, Bank BTN, dan Bintang Advis Multimedia. (Rls/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan