Lagi, Jalan Nasional di Ciruas Terendam Banjir

Joe
1 Feb 2020 15:53
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Jalan nasional di depan Rumah Sakit Hermina, Ciruas, Kabupaten Serang, kembali terendam banjir setelah semalaman diguyur hujan. Akibat banjir tersebut, kendaraan yang melintas harus memperlambat kecepatannya, bahkan ada beberapa kendaraan yang mati mesin.

“Memang, dari subuh mulai banjir karena semalaman hujan turun. Di jalan ini sudah sering terjadi, soalnya kondisi jalan yang cekung,” ucap Pe’I, salah seorang warga sekitar yang ditemui di lokasi, Sabtu (1 Februari 2020).

Selain itu juga, sambungnya, kondisi drainase yang kurang baik sehingga air tidak mengalir juga menjadi penyebab banjir tersebut.

“Jalannya cekung, ditambah tempat air mengalir mampet, jadi begini. Sebenarnya, sudah pernah diperbaiki, namun masih tetap saja banjir,” ujarnya.

Agus, salah seorang pengendara motor yang melintas, mengakui kekesalannya kepada pihak yang bertanggung jawab atas jalan ini.

“Ini kan sudah sering terjadi, kenapa tidak segera dibenahi? Kan kasihan para pengendara, banyak yang mati kendaraannya. Saya berharap, ini segera diperbaiki,” tandasnya. (Hendra/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan