Zaki Rotasi 223 ASN Pemkab Tangerang

Ramzy
7 Feb 2020 13:00
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Dalam rangka penyegaran di tubuh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Tangerang, sebanyak 223 pegawai Pemkab Tangerang mengalami proses mutasi dan rotasi. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Jumat, 7 Februari 2020.

Zaki mengatakan, ini merupakan hal yang biasa untuk penyempurnaan di organisasi. Karena di tahun 2019 lalu banyak pegawai yang sudah pensiun. Nanti, kata Zaki, jika sudah ada pegawai yang tercium akan pensium, mungkin 2-3 bulan ke depan bakal diadakan rotasi dalam mengisi posisi-posisi yang kosong.

“Setiap ada beberapa pejabat atau pegawai yang pensiun akan segera dilakukan pengisian. Makanya sekarang kita lihat kwartal pertama dan kedua siapa yang akan pensiun dan kita akan dilakukan pengisian,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik agar secepatnya berkonsolidasi dengan setiap pegawai OPD masing-masing.

“Ada perubahan komposisi jabatan hari ini, tidak mengganggu kualitas kinerja, bahkan bisa meningkatkan kualitas kerja,” ungkapnya.

Ia mengingatkan, keberhasilan seorang pimpinan tidak bisa diraih tanpa adanya dukungan dari seluruh pegawai.

Zaki menjelaskan, hasil kinerja seluruh pegawai sebagai aparatur sipil negara akan senantiasa dinilai dengan seobjektif mungkin, sehingga dengan demikian hasil yang diperoleh akan sesuai dengan hasil kinerja sebagai abdi masyarakat.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan