Melalui Mandiri FM, Komunikasi antara Pemerintah dan Masyarakat Diharapkan Berjalan Dua Arah

Joe
6 Mar 2020 17:38
2 menit membaca

CILEGON (SBN) —  Lembaga Publik Penyiaran Lokal (LPPL) Mandiri FM merayakan hari jadinya yang ke-15, Jumat (6 Maret 2020) dengan menggelar tasyakuran yang dihadiri Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan para pejabat Eselon II  Pemerintahan Kota Cilegon.

Edi mengatakan Mandiri FM adalah media informasi pemerintah Kota Cilegon  yang banyak mendapat dukungan dari masyarakat hingga mendapat apresiasi langsung dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Banten. Pada usianya yang sudah15 tahun ini diharapkan Radio Mandiri FM terus meningkatkan kualitasnya dalam melayani kebutuhan masyarakat akan informasi.

“Karena informasi program-program di OPD [Organisasi Pemerintahan daerah] itu juga bermuatan edukasi, jadi itu juga hal penting untuk disampaikan kepada masyarakat,” ujar Edi saat gelar wicara (talk show).

Edi berharap, selain dapat mempertahankan produk siarnya, Mandiri FM juga diharapkan mampu berinovasi dalam memberikan pelayanan. Bukan cuma itu, OPD se-Kota Cilegon juga dapat menjadikan Radio Mandiri FM sebagai sarana sosialisasi dan publikasi sehingga masyarakat tahu program apa saja yang sudah dan sedang dikerjakan Pemkot Cilegon.

Plt. Direktur Mandiri FM Rina Fatwa Aulia mengharapkan  keberadaan Radio Mandiri FM dapat bersinergi dengan masyarakat agar komunikasi antara pemerintah dan masyarakat bisa berjalan dua arah.

Selain menggelar tasyakuran sederhana, perayaan hari jadi Mandiri FM ini juga diisi dengan lomba mewarnai tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) yang diikuti lebih dari 200 peserta dan lomba akustik. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan