Pengurus BPC PHRI Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Ramzy
11 Des 2018 21:17
1 menit membaca

TANGERANG – Perhotelan dan pariwisata di Kabupaten Tangerang potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Parawisata merupakan potensi luar biasa bagi kemajuan daerah, hal itu saja bisa tercapai asal ada kerjasama antar lembaga termasuk oleh lembaga Pengusaha Hotel dan Restoran (PHRI) Kabupaten Tangerang.

“Senigitas itu penting. Sampaikan ide-ide ini kepada pemerintah, dan kita gali untuk mendapatkan pendapatan asli daerah untuk pembangunan wilayah,” ujar Ahmad Taufik Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Kabupaten Tangerang dalam acara pelantikan Pengurus PHRI, periode 2018-2023, Selasa (11/12/2018) di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Tangerang Arifin mengaku siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memajukan perhotelan, restoran dan wisata di Kabupaten Tangerang.

Ia mencontohkan, banyak makanan khas Kabupaten Tangerang serta seni yang berpotensi menjadi daya tarik untuk menjadikan oleh-oleh bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

“Kami akan segera melangkah, dan kedepannya. Kita akan bekerjasama dengan hotel di seluruh Kabupaten Tangerang untuk bisa menampilkan, atau menyajikan ciri khas kabupaten Tangerang,” katanya.

Acara pelantikan yang di pimpin langsung oleh Ketua PHRI Banten, serta beberapa tamu undangan dari pemerintah daerah dan pengusaha.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan