Lebih Dari Seminggu, Pelaku Pembobol Kedai Lensa Coffe Belum Terungkap

Ramzy
18 Sep 2020 10:16
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pelaku pembobolan Kedai Lensa Coffe yang berlokasi di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, RT 06/02, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang belum terungkap.

Sebelumnya diberitakan Kedai yang menjual berbagai macam makanan dan minuman tersebut dibobol dua orang pencuri yang terekam CCTV pada Jumat, 11 September 2020 sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua orang pencuri berhasil menggasak satu unit handphone, dompet, surat berharga, dan uang tunai senilai jutaan rupiah yang tersimpan di dalam kedai.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Sumiran mengatakan, hingga saat ini kasus tersebut masih tahap penyelidikan. Belum ada titik temu yang dihasilkan, jajaran kepolisian pun masih terus melakukan pencarian. Saat ditanya target pencarian, pihaknya tidak bisa menargetkan berapa lama pelaku bisa ditemukan.

“Pelaku diketahui lari sana-lari sini masih kita cari terus. Belum ada informasi yang didapatkan, hingga saat ini masih terus dilakukan penyelidikan,” ungkapnya kepada SuaraBantenNews, Kamis, 17 September 2020.

Sumiran mengatakan, jika pelaku sudah berhasil tertangkap, ia berjanji akan menggelar rilis ungkap kasus pencurian tersebut. Dari rekaman CCTV, kata dia, pihaknya masih terus mencari dengan melibatkan para cepu di lapangan. Anggota kepolisian mencari pelaku dengan menghubungkan indentitas orang yang terekam CCTV.

“Tolong bantu do’a juga yah mas, kita mau secepatnya bisa terungkap,” tutupnya.(Restu/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan