Dalam Sehari Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi di Jalan Tol Tangerang, Satu Orang Meninggal Dunia

Ramzy
13 Jan 2019 20:11
2 menit membaca

Suasana kecelakaan lalu lintas yang terjadi di gerbang Tol Cikupa.

TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 13, Jalan Tol Jakarta-Tangerang tepatnya di Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang melibatkan mobil Avanza bernomor polisi B 1814 GMD dengan bus, Minggu (13/1/2019).

Dua orang penumpang Avanza meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Korban diketahui bernama Ipah (44) meninggal di lokasi kejadian dan seorang bocah bernama Dinda (12), meninggal di RS Siloam Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Para korban merupakan warga Kampung Sikluk, RT 02/01, Kelurahan Ramanpang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Korban tewas dan luka ada yang dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan RS Siloam.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan terjadi akibat senggolan antara mobil Avanza dengan bus yang menyalip.

“Saat di KM 13, Tol Jakarta-Tangerang atau sekitar rest area Karang Tengah, bus yang belum diketahui identitasnya menyalip dan menabrak bodi belakang kanan Avanza,” ujarnya kepada wartawan.

Kecelakaan terjadi tidak hanya di tol Jakarta-Tangerang, melainkan juga terjadi melibatkan bus Asli Prima tujuan Jakarta-Merak yang menabrak truk tronton yang sedang antre di gerbang tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan mengakibatkan 6 penumpang luka.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang Iptu Kresna Adji Perkasa mengatakan, tabrakan bermula saat bus Asli Prima melaju dari arah Jakarta-Merak.

“Saat kejadian bus dalam kecepatan tinggi, dan mengalami out of control (hilang kendali), hingga menabrak barier tol dan menabrak truk yang ada di jalur berlawanan. Jadi bus berpindah ke jalur,” paparnya.

Saat ini, seluruh korban luka sudah dilarikan ke RS Siloam Karawaci. Sedang kendaraan bus dan truk yang terlibat kecelakaan, masih dalam proses evakuasi ke polresta.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan