PWI Kirim Bantuan Bagi Korban Tsunami Banten

Ramzy
24 Des 2018 18:29
1 menit membaca

PANDEGLANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, bersama PWI Provinsi Banten, mengirimkan bantuan untuk meringankan beban bagi korban tsunami di pesisir Banten.

Bencana tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12/18) malam itu, setidaknya telah menghancur ratusan rumah penduduk, puluhan hotel dan tempat kuliner yang mengakibatkan ratusan korban jiwa dan luka-luka.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin mengungkapkan, bahwa bencana tsunami merupakan duka kita semua, dan harus kita pikul bersama untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

“Mari kita ulurkan tangan kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami di Banten, mudahan-mudahan dengan bantuan yang kita berikan akan meringankan beban mereka,” kata Sangki saat memberikan bantuan kepada korban bencana tsunami yang di Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12/2018).

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh PWI Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten ini, berupa pakaian, peralatan bayi, makanan ringan, sembako dan air mineral.

“Bukan soal berapa banyak kita memberikan, tapi yang paling terpenting adalah kepedulian kita untuk membantu sesama. Untuk itu, saya mengetuk hati seluruh rekan-rekan khususnya pewarta yang tergabung di PWI Banten, untuk turut bersama-sama untuk membantu,” pungkasnya.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan