HUT BantenNet ke-3 Di Hadiri Ketua PWI dan SMSI Kabupaten Tangerang

Ramzy
18 Okt 2020 13:48
2 menit membaca

BOGOR (SBN) – Keluarga Besar Media Online BantenNet.com mengadakan acara Family Gathering Pada 16,17,18 Oktober 2020, bertempat di Curug 7 Cilember Puncak Bogor, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Dalam Rangka menyambut hari jadi media online BantenNet.com yang Ke-3 , Family Gathering Keluarga Besar BantenNet.com dihadiri oleh Ketua PWI Sangki Wahyudin, Ketua SMSI Ai Ratna Sri Ningsih Kabupaten Tangerang, Amir Hidayat, Ketua Himpunan Jurnalis Banten Bersatu (JBB) dan Kevin Supriadi Pimpinan Redaksi media Indcybernews.com.

Seluruh keluarga besar BantenNet.com dan tamu undangan turut mengikuti Rundown acara yang telah disusun oleh ketua pelaksana milad ke-3 media BantenNet.com.

Ketua Pelaksana Milad Ahmad Yanuar Mengatakan, Acara Family Gathering ini diadakan untuk menyambut hari jadi media BantenNet.com yang ke-3 serta untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga wartawan.

“Selanjutnya acara akan kami lanjutkan dengan acara diskusi bersama yang menghadirkan narasumber dari PWI dan SMSI Kabupaten Tangerang, kemudian dilanjutkan acara puncak perayaan HUT BantenNet setelah acara diskusi,” tuturnya.

Yanuar berharap, di usia yang ke-3 semoga BantenNet.com semakin dicintai dan semakin sukses dan jaya selalu serta selalu eksis.

Sementara itu, Ai Ratna Sriningsih Ketua SMSI Kabupaten Tangerang,saat di mintai keterangannya oleh awak media BantenNet.com mengatakan, BantenNet memang luar biasa di miladnya yang ke-3 ini dan ditengah pandemi Covid-19 masih bisa mengadakan acara Family Gathering.

“Suatu kehormatan bagi saya dapat diundang dan di ikut sertakan bahkan saya diajak Refreshing diacara milad BantenNet yang ke-3, Sukses untuk BantenNet.com dan semoga berjaya dan semakin dicintai masyarakat banyak,” pugkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan