Tingkatkan Kinerja, Zaki Lantik Empat Kepala Dinas

Ramzy
9 Jan 2019 18:20
2 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik empat kepala dinas di Pendopo Bupati.

TANGERANG – Setelah kosong beberapa bulan, akhirnya empat pejabar Eselon II setingkat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilantik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu (9/1/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, agar pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh Pemerntah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan.

“Selamat kepada para kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi,” kTa Zaki kepada kepala OPD yang dilantik.

Sekarang kepala OPD yang kosong sudah dilantik, lanjut Zaki, selain mengisi jabatan yang kosong pelantikan ini pun agar memaksimalkan kinerja para OPD dilingkungan Pemkab Tangerang. Nantinya kepala dinas terus memacu kinerjanya dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga mereka dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang dan bisa membuat inovasi-inovasi baru di setiap OPD agar membawa Kabupaten Tangerang lebih gemilang,” ucapnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang iTini Wartini yang baru saja di lantik juga mengatakan, ia akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai harapan bupati.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan Informatika, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Zaki dengan baik,” tegasnya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah pejabat pratama setingkat eselon IIb, diangkat dengan surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.24-Huk/2019 dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied, para kepala OPD, Pejabat dilingkungan Pemkab Tangerang.

Pejabat yang dilantik melalui SK Bupati diantaranya Tini Wartini sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan, Nurul Hayati sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM sebelumnya menjabat Kabag Umum setda, Iwan Firmansyah sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan pemakaman, H Aziz Gunawan dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan