banner 468x60 banner 468x60

Tingkatkan Pelayanan Publik , OPD Pererat Kerjasama

Redaksi
16 Sep 2018 20:17
KONTAK KAMI 0 408
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG; SBN — Bapeda Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi pentingnya Kerjasama Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, acara tersebut diselenggarakan di Yasmin Hotel Curug. Kamis, (30/8/18).

Kabid Perencanaan Perokonomian pada Bappeda Kabupaten Tangerang Ujang sudiartono mengatakan, sosialisasi pentingnya kerjasama daerah ini merupakan amanat dari Konstitusi dan undang-undang, dan tujuannya diadakan sosialisasi ini adalah untuk memberikan pencerahan dan kejelasan mengenai kerjasama antar daerah.

“Harapannya di OPD masing-masing bisa mencari atau memanfaatkan peluang dari pihak lain yang kita tidak bisa lakukan maka dikerjasamakan dengan pihak lain, dan diharapkan juga bisa memberikan pencerahan bagi kita semua terutama OPD masing-masing dalam hal kerjasama antar daerah,” ucapnya.

Dalam sosialisasi tersebut narasumber dari Kemendagri Sujatmiko mengungkapkan, sosialisasi ini adalah sarana untuk lebih memantapkan hubungan dengan keterikatan daerah yang satu dengan yang lain dalam kerangka negara kesatuan republik indonesia dan kerjasama daerah ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan daerah kerjasama ini di dasarkan pada pertimbangan efesiensi dan efektivitas pelayanan publik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat khususnya di Kabupaten Tangerang

“Semoga terselenggaranya acara ini dapat mempermudah kerjasama agar lebih memudahkan Pemerintah daerah untuk pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik agar lebih meningkatkan kesejahteraan rakyatnya” ucap sujatmiko.(Redi/aam)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan