Solikin Jabat GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak

Ramzy
27 Mar 2019 16:04
1 menit membaca

CILEGON – Jabatan General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak diserahterimakan dari Fahmi Alweni kepada Solikin.

Acara serahterima jabatan sekaligus pisah sambut di gelar di Hotel The Royale Krakatau, Rabu (27/3/2019).

Fahmi Alweni yang telah menjabat sekitar 1,8 tahun dipercaya sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk menggantikan Solikin.

Solikin GM PT ASDP Indonesia Fery cabang Merak yang baru dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang sudah di canangkan oleh GM sebelumnya.

Dia menyatakan bertekad meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Merak. Dimana Pelabuhan Merak merupakan pelabuhan tersibuk dan nomor satu di Indonesia.

“Insya Allah kita akan lanjutkan program kerja yang sudah dicanangkan pada tahun 2019, sekaligus yang sudah dicapai untuk dipertahankan,” kata Solikin.

menyatakan bahwa rotasi dan mutasi di PT ASDP Indonesia Ferry hal yang biasa. Hal itu sebagai upaya penyegaran.

“Mungkin di perusahaan lain juga sama adanya rotasi dan mutasi,” katanya.

Dia menyatakan permohonan maaf jika selama bekerja ada kekurangan ataupun kesalahan. Fahmi juga mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder yang terlibat dalam aktivitas di Pelabuhan Merak.

Dalam pisah sambut tersebut nampak hadiri Gubernur Banten, Kapolda Banten, Kejati Banten, Dishub Banten, Wali Kota Cilegon dan jajaran Forkopimda Kota Cilegon, Gapasdap, serta beberapa organisasi lainnya.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan