Zaki Sidak Gudang Logistik PPK Cikupa

Ramzy
16 Apr 2019 12:53
1 menit membaca

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakuka sidak ke PPK Kecamatan Cikupa.

TANGERANG – Menjelang perhelatan pemilihan legislatif dan calon presiden, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang PPK Panitia Pemilihan Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/04/2019).

Zaki dengan dampingi Camat Cikupa langsung melakukan pemantauan di gudang logistik milik Kecamatan Cikupa. Di dalam gudang tersebut, terlihat ratusan kotak suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang siap didistribusikan

Kecamatan Cikupa, salah satu kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak setelah Kecamatan Pasar Kemis. Karena hal ini menjadi perhatian bagi semua pihak agar terus dipantau sampai penyelanggaraan pemilu mendatang.

“Kita akan terus memantau dan menjaga kesiapan penyelenggaraan pemilu mendatang, agar berjalan lancar aman dan damai,” ucap Zaki

Dalam kesempatan itu, Zaki juga menerangkan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Tangerang sebanyak 2.078.761 orang yang terdiri dari 1.062.726 laki-laki dan 1.016.035 perempuan.

“Jumlah DPT tersebar di 29 kecamatan, 246 desa serta 28 kelurahan,” pungkas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.(Zie/Infokom)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan