Korsleting Listrik, Tiga Kios di Cilegon Ludes Terbakar

Ramzy
15 Apr 2019 11:31
1 menit membaca

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

CILEGON – Kebakaran melahap tiga bangunan di Jalan Raya Cilegon – Anyer, Linkungan Sukajaya, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Sabtu (13/4/2019). Insiden diduga akibat korsleting listrik pada salah satu bangunan.

Kapolsek Ciwandan Kompol Idrus Madaris yang terjun langsung memantau peristiwa pemadaman kebakaran tersebut mengatakan, dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik, yang bersumber dari salon Quin
.

“Kronologis kejadian salon kebakaran, namun penyebab dugaan kebakaran diduga dari konsleting listrik, tidak ada kerugian Jiwa hanya kerugian materi saja,” ucap Idrus.

Petugas menjinakkan api dengan menerjunkan enam unit mobil pemadaman. Untuk memperlancar pemadaman, petugas menutup ruas Jalan tersebut.

Sementara itu menurut salah seorang pemilik kios Jupran Koswara kepada Suarabantennews membenarkan, sumber api bermula dari kios sebelahnya atau salon.

“Saya sedang tiduran, ada suara orang dari belakang teriak kebakaran – kebakaran, begitu saya bangun api udah gede, saya ikut nyiramin dari belakang tapi ko api tambah gede,” Jelasnya.

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian sektor Ciwandan akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik salon untuk di lakukan di mintai keterangan.(wan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan