Bayi Ditemukan Tewas Mengambang di Kamar Mandi

Ramzy
20 Agu 2019 19:36
2 menit membaca

Petugas kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad bayi.

CILEGON (SBN) – Bayi 7 bulan ditemukan tak bernyawa, sedang ibunya terkapar tak sadarkan diri di rumahnya di Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (20/8/2019). Jasad Balita mengambang di bak mandi, sedangkan si ibu tergeletak di lantai.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi petugas Satreskrim Polres Cilegon. Sementara ibu korban yang berinisial D (29), dilarikan ke RS Kurnia. Belum jelas penyebab kematian korban, petugas masih melakukan penyelidikan.

Dari keterangan warga setempat, peristiwa berawal saat Ibu korban sedang memandikan bayinya. Namun karena korban tidak pernah memandikan bayinya, akibatnya bayi tersebut meninggal di dalam bak mandi. Karena panik bayinya meninggal, sang ibu kemudian melukai tangannya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP. Zamrul Aini yang ditemui dilokasi mengatakan, kejadian sekitar pukul 08.00 WIB yang saat itu ibu korban sedang memandikannya, sementara anggota keluarga lainnya sedang membereskan rumah.

“Saat ayah dan nenek korban memanggil, namun tidak ada yang menyautnya. Dan saat dicek di kamar mandi, sang anak ditemukan dalam kondisi sudah nyawa. Sementara sang ibu tergeletak dengan kondisi luka sayatan pada bagian lengan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” katanya.

Ia menambahkan, untuk sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait motif atau dugaan penyebab tewasnya bayi tersebut. Karena pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi dari pihak keluarga korban.

“Sedang kita kumpulkan bukti dan saksi, dan untuk dugaan sementara belum bisa diketahui karena masih kita dalami. Untuk bayi kita bawa ke rumah sakit di serang untuk keperluan otopsi sebagai bahan penyelidikan atas kasus ini,” tandasnya.

Petugas telah memasang garis polisi. Selain itu, sejumlah saksi juga dimintai keterangan dan beberapa barang disita untuk barang bukti.(wan/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan