Bawa Golok ke Polsek Batu Ceper, Pria Asal Pandeglang Ditangkap

Ramzy
29 Okt 2019 15:54
2 menit membaca

Ilustrasi.

TANGERANG (SBN) – Polisi menangkap pria yang membawa senjata tajam jenis golok saat menyambangi Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang. Pria bernama Jamaludin ini mengamuk saat diperiksa polisi di depan Mapolsek, Senin (28/10/2019). Pria nekat itu adalah Jamaludin (32) warga Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Benar, orang tersebut masih dalam proses penyelidikan petugas,” ujar Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario, Selasa (29/10/2019).

Jamaludin diketahui masuk ke halaman Polsek Batu Ceper sekira pukul 05.00 WIB. Pria tersebut diduga berusaha menyerang polisi yang sedang jaga dengan cara mengeluarkan senjata tajam yang diselipkan di pinggang. Beruntung polisi dibantu petugas kebersihan setempat langsung menjatuhkan dan meringkusnya.

Namun, Dicky belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal motif dan tujuan Jamaludin yang diduga hendak menyerang Polsek Batu Ceper itu.

“Perkembangan nanti, masih proses interogasi,” katanya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rochim menambahkan, pria tersebut memasuki ke Polsek Batuceper dengan berlagak seperti orang gila. Saat ini, pihaknya pun telah memanggil keluarga pria tersebut untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut.

“Ngomongnya melantur dan tidak jelas. Tapi ia tetap ditahan untuk diperiksa. Kami telah memanggil kakak dari pria tersebut dari Pandeglang untuk dimintai konfirmasi. Sabar nanti pasti kita informasikan lebih lanjut,” jelas Rochim.

Sementara, dari hasil pemeriksaan ditemukan fotokopi Kartu Keluarga yang pelaku simpan di dalam saku celananya.(Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan