Sambil Olahraga, Polisi Ini Beri Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Ramzy
12 Okt 2018 19:11
1 menit membaca

TANGERANG – Ada banyak cara untuk melakukan kebaikan. Salah satunya, dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan Ipda Rochmad RD.

Kanit Binmas Polsek Panongan ini memberikan bantuan bahan pokok kepada salah satu warga di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Tangerang pada Jumat (12/10/18). Uniknya, proses distribusi bantuan itu dilakukannya sambil berolahraga di pagi hari.

“Setiap hari Jumat, kami memang rutin berolahraga mengelilingi wilayah hukum sambil menyapa warga,” kata Rochmad.

Rochmad menambahkan, saat berolahraga, tiba-tiba saja dirinya tergerak untuk memberikan bantuan. Ia pun langsung bergegas membeli beberapa kebutuhan pokok lalu kemudian memberikannya.

“Bantuan yang kami berikan juga alakadarnya. Namun kami berharap dapat bermanfaat dan turut membantu meringankan,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji mengapresiasi aksi jajarannya. Menurutnya, besar atau kecil bantuan yang diberikan bukan suatu ukuran. Yang terpenting, lanjut ia, adalah keikhlasan.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat berguna, bermanfaat bagi sesama, dan menjadi inspirasi bagi yang lainnya,” tukasnya.(Don)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan