Malam Amal HUT Kabupaten Tangerang Kumpulkan Donasi Rp 1,5 M untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Ramzy
30 Des 2018 23:38
2 menit membaca

TANGERANG – Konser amal untuk Banten dan Lampung dalam rangka HUT ke-75 Kabupaten Tangerang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1,505 miliar, Sabtu (29/12/2018).

Acara yang digelar di Lapangan Maulana Yudha Negara Tigaraksa, Tigaraksa, merupakan rangkain dari HUT Kabupatan Tangerang.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan langsung secara simbiolis kepada MNC Peduli yang telah bekerjasama untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat yang dilanda musibah Rsunami Provinsi Banten dan Provinsi Lampung.

“Insya Allah setelah donosi disalurkan ke MNC Peduli panitia donasi pun masih terus membuka rekening untuk partisipasi dari masyarakat yang belum sempat memberikan donasi pada malam hari ini,” ucap Zaki, Sabtu (29/12/2018).

Zaki menambahkan bahwa selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUTKabupaten Tangerang ini mendapat banyak antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat.

Bukan hanya untuk menyaksikan kemeriahan tapi juga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyumbang dan memberikan doa untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

“Semoga moment ini menjadi moment yang baik dan sekaligus bisa mengajak masyarakat komunitas – komunitas di Kabupaten Tangerang untuk ikut berdonasi agar dapat terkumpul lebih banyak lagi,” kata Zaki.

Ketua Panitia Pelaksana, Reniati mengucapkan sangat berterima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada sponsor termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

“Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib, dan sangat megah. Saya merasa senang dan bangga kepada para komunitas dan masyarakat yang turut juga menyumbang bantuan untuk korban yang terkena bencana terkumpul Rp. 1,5 miliar,” ungkap Reniati.

Malam puncak HUT ke-75 Kabupaten Tangerang ini diisi Artis-artis Ibukota yaitu Tata Janeta, Ari Lasso, Siti Badriah, Armada, dan juga Pembawa Acara Deny Cagur dan Ayu Dewi.(zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan