Kepergok Hendak Mencuri Kambing, Pria di Cisoka Dikeroyok Warga

Ramzy
22 Jul 2020 11:52
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Nasib malang dialami S berusia 35 tahun yang dikeroyok warga saat ia bersama ketiga rekannya hendak melakukan percobaan pencurian kambing. Bertempat di Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Selasa, 21 Juli sekitar pukul 04.00 WIB.

“Perkaranya masih percobaan pencurian, karena sebelum mengambil kambing udah kepergok sama pemiliknya,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono saat dihubungi SuaraBantenNews.

Menurut pengakuan saksi, lanjut Nur Rokhman, kronologi kejadian berawal dari kecurigaan penjaga lapak kambing atas gerak-gerik dua kendaraan bermotor yang terlihat aneh. Kemudian, lanjutnya, si penjaga lapak berpura-pura tidur, dua orang dari mereka hendak memasuki kandang kambing.

“Di waktu yang sama penjaga meneriaki dan sempat terjadi perlawanan. Tiga orang melarikan diri, tapi satu orang S yang menunggu di motor tidak sempat lari,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, tak lama kemudian warga berkerumun datang, S akhirnya babak belur dan langsung diserahkan warga ke Mapolsek Cisoka. Setelah Itu, lanjutnya, S pun dilarikan ke RSUD Balaraja untuk diberikan pengobatan atau pertolongan pertama.

“Kita selamatkan dulu S, untuk dapat memberikan keterangan lebih lanjut dikemudian,” tuturnya.

Atas kasus tersebut, kata Nur Rokhman, polisi akan terus menindaklanjuti perkara ini hingga tuntas. Bersamaan itu akan mencari ketiga rekan S yang telah melarikan diri saat kepergok hendak mencuri kambing.

“Pemilik lapak sudah melayangkan laporan yang nantinya akan membantu kita pada proses penyidikan,” jelasnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan