Akhirnya Dede Rohana Minta Maaf

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Melalui Aplikasi TikTok, Akhirnya Dede Rohana Minta Maaf
Klarifikasi Anggota DPRD Banten Dede Rohana (Tangkapan layar video klarifikasi)

SERANG (SBN) — Setelah videonya viral melalui aplikasi TikTok, dan disorot berbagai pihak, akhirnya Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PAN Dede Rohana meminta maaf.

Video klarifikasi yang berdurasi 1.19 detik tersebut, Dede meminta maaf atas perbuatannya tersebut, dan menyampaikan bahwa tidak ada maksud apa pun dan hanya bercanda.

Read More

“Saya ingin menyampaikan kepada TikTokers yang ada di Banten maupun di mana pun berada, kemarin postingan itu sebenarnya ingin mengajak kepada masyarakat di Banten atau luar Banten agar tidak berada di tempat wisata,” kata Dede dalam video tersebut yang diterima pada Selasa (18/5/2021).

Hal tersebut juga, sambungnya, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah kabupaten kota atau provinsi.”Jadi tidak bermaksud, meme saya itu hanya candaan semata untuk menghibur,” ungkapnya.

“Jika ada yang tersinggung, saya minta maaf. Saya manusia biasa yang bisa salah. Namun saya membuat video dimaksudkan untuk mengimbau warga agar tidak ke pantai. Serta soal mewakili warga itu tidak serius dan untuk menyindir diri sendiri saja sebagai dewan,” ungkapnya. (Hendra)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *