PT Panca Agung Terbakar, Dua Orang Diduga Terjebak di Dalam

Ramzy
26 Apr 2019 11:31
1 menit membaca

Petugas pemadam kebakaran berusaha padamkan api.

TANGERANG – Kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

Asap hitam membumbung tinggi dari lokasi pabrik mulai pukul 15.30 WIB.

Warga disekitar pun berkerumun ingin menyaksikan dari dekat. Namun, mereka juga lari berhamburan ketika mendengar ledakan dari lokasi.

Kosrudin Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang menjelaskan, bahwa Pabrik yang terbakar tersebut PT. Panca Agung, memproduksi biji plastik. Kemudian dibelakang pabrik tersebut terdapat gudang tiner.

“Itu yang memproduksi biji plastik, lalu di belakang pabrik itu ada gudang tiner,” kata Kosrudin.

Sementara itu, petugas keamanan pabrik, Edi mengatakan, kebakaran tersebut berlangsung cepat bahkan sempat mendengar ada dua pekerja yang masih terjebak didalam bangunan saat api sudah membesar.

“Dari kabel listrik terus kejadiannya langsung gede saja. Tidak ada ledakan. Saya kasih tahu teman-teman untuk keluar, tapi katanya masih ada dua orang yang masuk lagi untuk ambil HP. Tadi orang tuanya nyari,” tuturnya.

Sebanyak 7 mobil pemadam kebakaran dan satu mobil tanki sedot dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang diterjunkan ke lokasi.
Hingga pukul 21.20 WIB api masih terbilang besar dan belum dapat dipadamkan.(res)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan