Pengunjung Giant Serang Kecewa: Promo Diskon Gede-Gedean Gak Sesuai Harapan

Joe
31 Mei 2021 17:33
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Di media sosial, beredar kabar Giant se-Indonesia membuka diskon besar-besaran, karena akan segera tutup permanen. Reklame di depan Giant Extra Serang pun bertuliskan diskon besar-besaran.

Giant yang terletak di Cipare pun dipenuhi pengunjung, bahkan pada Minggu kemarin (30/5/2021) sempat ditegur pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) karena menimbulkan kerumunan.

Meski digembar-gemborkan ada diskon besar-besaran, rupanya banyak pengunjung Giant Extra Serang yang kecewa lantaran ketika datang langsung diskonnya tidak besar.

Ari, salah seorang pengunjung mengaku kecewa lantaran diskonnya ternyata standar seperti ritel modern lainnya. Padahal yang dipromosikan diskon besar-besaran.

“Iyah kecewa diskonnya ternyata cuma 5 sampai 10 persen saja. Kan di pusat perbelanjaan lainnya juga standar diskon segitu mah,” ucapnya, Senin (31/5/2021).

Padahal, sambungnya, Dirinya sempat berdesak-desakan untuk bisa belanja ke Giant tersebut,”Padahal kita sudah bela-belain berjubel, eh sama saja,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Uli, bahwa Dirinya juga mengaku kecewa harga gak sesuai ekspektasi, karena diskonnya kecil.

“Kalau 5 sampai 10 persen mah masih kecil. Padahal reklame di depan infonya diskon gede-gedean,” ujarnya. (Hendra)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan