Ratusan Driver Ojol Membeludak di McD Serang Gara-Gara Demam BTS, Satgas Covid-19 Menutup Sementara

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: Ratusan Driver Ojol Membeludak di McD Serang Gara-Gara Demam BTS, Satgas Covid-19 Menutup Sementara
Ratusan driver ojol mengantre di McD Serang (Uli/Bantenintens)

SERANG (SBN) — Ratusan driver ojek online membeludak di rumah makan cepat saji McDonalds (McD) yang berada di Ciceri, Kota Serang, Rabu (9/6/2021). Informasi dari salah satu driver ojek online, Heri, dia sudah mengantre hampir tiga jam dan tak bisa dibatalkan pesanannya.

Satuan Tugas Covid-19 Kota Serang pun tak tinggal diam, dan menghentikan pemesanan menu spesial BTS Meal di gerai McDonald’s Ciceri tersebut.

Read More

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Serang Hari W. Pamungkas mengatakan, keputusan untuk menghentikan pemesanan dilakukan karena terjadi kerumunan pengemudi ojek online yang menunggu pesanan.

“Kerumunan terjadi sejak dibuka pemesanan BTS Meal pada pukul 11.00 WIB. Supaya tidak terjadi kerumunan,  Satgas pun tadi jam 12.00 WIB meminta manajemen untuk menghentikan sementara pemesanan. Sementara untuk pesanan yang sudah masuk agar diselesaikan terlebih dahulu,” katanya.

Menurut Hari, pihak McD sebenarnya sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan pemesanan secara online dan drive-thru.

“Akan tetapi, pada pelaksanaannya banyak masyarakat yang memesan sehingga mengakibatkan kerumunan pengemudi ojol,” ujar Hari. (Hendra)

Wartawan

Related posts