5 Pencuri dengan Modus Memecahkan Kaca Mobil Diringkus Polisi Serang

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Banten Terbaru, Berita Banten Hari Ini, Berita Serang, Berita Serang Terbaru, Berita Serang Hari Ini: 5 Pencuri dengan Modus Memecahkan Kaca Mobil Diringkus Polisi Serang
Kapolres Serang Kota saat menginterogasi pelaku (Hendra/Suarabantennews)

SERANG (SBN) — Pencuri yang melakukan aksinya dengan memecahkan kaca mobil ditangkap Polisi Serang, Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea mengatakan, penangkapan tersebut bermula saat pihaknya menerima laporan dari para korban.

Read More

“Pelaku kita identifikasi melalui sidik jari dan CCTV. Dari informasi tersebut kita langsung mendatangi tempat aktifvtas mereka dan melakukan pengintaian,” ungkapnya saat konferensi pers, Senin (13/9/2021).

Kapolres menyebutkan bahwa jumlah pelaku ada 10 orang dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap pelaku lain.

“Jadi, mereka melihat mobil-mobil yang berhenti di pinggir jalan, kemudian melihat ke dalam apakah ada barang. Kalau ada barangnya dan situasi memungkinkan, mereka langsung melakukan pencurian tersebut,” katanya.

Barang-barang curian tersebut, lanjutnya, langsung dikirim ke Sumatra dan pihaknya saat ini tengah mengejar barang-barang bukti hasil curian tersebut.

“Barang bukti yang sudah diamankan, di antaranya 3 motor, helm, dan alat untuk memecah kaca,” terangnya.

Maruli menambahkan, pelaku yang sudah tertangkap ada 5 orang: 3 orang dari Sumatra dan 2 orang dari Sukabumi. Inisial pelaku adalah TS, DS, EW, BG, dan LS. (Hendra)

Wartawan

Related posts