Bupati Zaki Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera HUT ke-78 RI

Ramzy
16 Agu 2023 17:22
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Acara pengukuhan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa 15 Agustus 2023 malam.

Dalam sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, prosesi pengukuhan Paskibra merupakan awal dari perjuangan para anggota Paskibra yang tidak boleh berhenti seiring dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Kamis 17 Agustus 2023.

“Adik-adik Paskibraka yang terpilih ini merupakan putra-putri siswa-siswi pilihan dari seluruh penjuru Kecamatan Kabupaten Tangerang, kalian harus bangga karena mewakili dari sekian banyak peserta lain,” kata Bupati Zaki.

Bupati Zaki mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibra yang akan bertugas dan meminta mereka semua untuk jaga semangat dan kekompakan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik nantinya. “Semoga pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pusaka dalam rangka HUT ke-78 RI tingkat kabupaten Tangerang bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan dan hambatan apa pun,” harapnya.

Dia mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pelatih dan orang tua para anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan, doa, serta motivasi kepada anak-anak agar mampu bertahan dan lolos dalam alur proses seleksi dan latihan yang sangat berat.

“Saya ucapkan apresiasi kepada para seluruh orang tua ini merupakan suatu kebanggaan bagi para orang tua karena putra-putrinya menjadi anak-anak pilihan yang nantinya akan mengemban tugas sangat mulia,” tuturnya.(rls)