Siap Berlaga di Piala Menpora 2021, Persita Gandeng DJ Sport

3 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Selain berlaga di kompetisi paling bergengsi di negeri ini, yaitu Liga 1, Persita Tangerang juga akan berlaga di ajang pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar akhir Maret 2021 ini. Untuk tampil dengan permainan terbaik nanti, Persita pun telah melakoni latihan perdana pada Rabu, 3 Maret 2021.

Tak hanya performa tim yang akan berlaga, Persita pun telah mempersiapkan berbagai pendukung yang akan melengkapi penampilan para Pendekar Cisadane, terutama jersey dan kelengkapan kostum pemain, pelatih, dan official. Untuk mewujudkan hal tersebut, Persita menjalin kerja sama dengan salah satu brand custom sportswear ternama di Indonesia, DJ Sport.

Kiprah DJ Sport di kancah sportswear Indonesia tentu tak perlu diragukan lagi. Sejak 2013, brand asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, ini sudah pernah menjadi penyedia jersey untuk tim-tim besar, seperti Persela Lamongan, PSMS Medan, PSS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari, bahkan Timnas Futsal Indonesia.

Tahun lalu DJ Sport pun menjadi penyuplai kostum untuk Persis Solo di Liga 2 dan Persikabo di Liga 1. Kini giliran Persita yang akan bermitra dengan DJ Sport, khusus untuk ajang turnamen Piala Menpora 2021.

“Kami tentu sangat berterima kasih pada DJ Sport atas kerja sama yang baik ini. Persita akan sepenuhnya didukung DJ Sport untuk kelengkapan kostum tim, pelatih, dan official di Piala Menpora 2021. Ini juga sebagai bentuk dukungan Persita terhadap kehadiran brand-brand lokal di Indonesia. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan dengan semoga dengan kostum berkualitas terbaik, Persita bisa meraih prestasi yang baik pula di Piala Menpora nanti,” ujar Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

Cathy menambahkan, sejak awal, Persita memang selalu ingin membangun relasi yang baik dengan pengelola UKM lokal. Di Tangerang pun Persita kita sudah menggagas kerja sama serupa dengan brand lokal Tangerang yang akan segera diluncurkan tak lama lagi.

“Jadi, semangat kami masih tetap sama dalam memberdayakan brand lokal karya anak bangsa. Itu juga yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan DJ Sport,” imbuh Cathy.

Pemilik sekaligus Direktur DJ Sport Dimas Yustisia Putra juga menyambut baik kerja sama yang baru kali pertama dilakukan antara pihaknya dan Persita.

“Bagi kami, ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Persita dan DJ Sport. Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang. Semoga kelengkapan kostum yang kami produksi untuk Persita kali ini bisa mendukung Persita untuk mengarungi kompetisi pramusim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik,” ungkapnya.

DJ Sport akan menyuplai seluruh kelengkapan kostum tim Persita Tangerang. Selain dua jenis jersey, ada pula jersey latihan, jersey pelatih dan official, t-shirt, polo shirt, kaus kaki, juga rompi latihan yang akan dikenakan pemain, pelatih, serta official tim Persita selama gelaran Piala Menpora 2021.

Untuk berlaga, Persita akan mengenakan dua jenis jersey berwarna ungu dan hitam, sementara untuk latihan juga terdiri atas dua jenis jersey, masing-masing berwarna abu-abu serta putih dan emas. Untuk kiper disiapkan warna hijau dan kuning.

Jersey pertandingan akan tersedia di semua kanal penjualan Persita Store (off line dan online) mulai Rabu, 10 Maret 2021. (Ris/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan