Zaki Pantau Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Tangerang di World Of Wonders Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Di saat kunjungannya, Bupati Tangerang mengatakan pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan hari ini berjalan dengan baik. Namun, dari tadi pagi antrean masyarakat Kabupaten Tangerang sangat antusias untuk melakukan vaksinasi.

Read More

“Memang antusias masyarakat sangat tinggi sehingga mengakibatkan antrean. Supaya tidak terjadinya berdesakan, antrean masyarakat sudah diatur agar tidak terjadinya kerumunan. Untuk hari ini kami mempersiapkan 35.000 vaksinasi yang kita berikan di 74 titik posko vaksinasi,” katanya kepada SuaraBantenNews saat di lokasi Vaksinasi.

Ia juga menjelaskan, dari keseluruhan masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah menjalankan vaksinasi sampai saat ini sudah kurang lebih dari 125.000 masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah menjalankan vaksin.

“Untuk target kita masih menunggu vaksin dari Kementerian dan Dinas Provinsi, semakin banyak vaksin yang diberikan kepada Pemkab Tangerang semakin banyak juga kita bisa memberikan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Targetnya kalau bisa Desember ini dua juta vaksinasi yang kami berikan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Bupati Zaki juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M, meski sudah melakukan vaksin kita tetap harus waspada terhadap penularan virus Covid-19. (Irfan)

Wartawan

Related posts