Sekda Lepas 5 orang Kafilah MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten

Redaksi
27 Sep 2022 20:07
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas 5 orang peserta Kabupaten Tangerang yang akan mengikuti MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut Sekda berpesan kepada kontingen MTQ Korpri Kabupaten Tangerang agar tetap menjaga peforma baik fisik maupun mental sehingga mereka dapat memberikan hasil terbaik untuk Kab. Tangerang

“Ikuti MTQ VI Korpri Tingkat Provinsi Banten dengan baik. Tunjukan kemampuan terbaik dan raihlah juara. Aplikasikan religius sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda yang juga Ketua LPTQ Kab. Tangerang di Ruang Rapat Coffe Morning, Selasa 27 September 2022.

MTQ VI Korpri tingkat Provinsi Banten akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 29 September 2022.

Sekda juga berharap para peserta dari Kabupaten Tangerang bisa terus semangat, karena bukan hanya rekan-rekan sejawat tapi juga masyarakat akan turut mendoakan untuk hasil yang terbaik.

“Saya berharap nanti kalian bisa memberikan kado indah untuk ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-390,” tuturnya

Peserta yang mewakili Kab. Tangerang pada MTQ VI Korpri Tingkat Propinsi Banten tersebut diataranya: Yayah Uryanti cabang tilawah Al-Qur’an Putri, Mahfud cabang Tahfidz 7 surah pilihan putra, Umi Hani cabang dakwah putri, Madyamin penulisan artikel Al Qur’an putra dan Khaeroyaroh cabang doa putri.

Turut hadir Sekretaris Korpri, Bendahara Korpri Kab. Tangerang, perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Tangerang dan para anggota Korpri Kabupaten Tangerang.(Rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan