Wabup Mad Romli Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Tahun 2022

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Apr 2023 22:00 0 596 Ramzy

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Wakil Bupati Tangerang (Wabup) Mad Romli menghadiri rapat paripurna DPRD tentang penyampaian rekomendasi DPRD Kab. Tangerang terhadap LKPJ Bupati Tahun 2022 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis 13 April 2023.

Dalam sambutannya, Wabup Mad Romli mengatakan bahwa rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati akan digunakan sebagai bahan penyusunan perencanaan dan penganggaran pada tahun berjalan maupun tahun berikutnya sehingga pelaksanaan program dan kegiatan kedepannya akan lebih baik lagi dan akuntable.

“Rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tangerang akan ditembuskan kepada Mendagri melalui Dirjen Otonomi Daerah dan Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat,” ungkap H. Mad Romli

Mad Romli mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Terima kasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang telah memberikan perhatian dan dukungan yang begitu besar terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD, H. Astayudin yang membacakan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati tahun 2022 menjelaskan bahwa rekomendasi yang disampaikan tersebut meliputi bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, tenaga kerja, kependudukan dan casip, perumahan permukiman dan semua aspek yang melaksanakan pembangunan.

“Kami berharap OPD dalam hal menyajikan laporan akhir kegiatan hendaknya disertai dengan target, permasalahan dan solusi. Serta lebih memprioritaskan kegiatannya untuk menunjang 10 program unggulan,” jelas Astayudin

Dia dan seluruh jajaran DPRD juga mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah diraih Pemkab Tangerang dan berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

“DPRD Kabupaten Tangerang mengapresiasi pemerintah daerah terhadap kenaikan pendapatan daerah yang teralisasi 6,8 trilyun atau sebesar 106,27%. Dan diraihnya WTP sebanyak 14 kali secara berturut-turut,” katanya.(rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

LAINNYA